Mobile Blogger Template


Beranda Minggu, 05 Juni 2011

Siapa yang tidak kenal dengan Blogger.com yaitu sebuah layanan publikasi blog yang didirikan oleh Pyra Labs pada 23 Agustus 1999, yang kemudian diakuisisi oleh Google pada tahun 2003. (sumber: http://id.m.wikipedia.org/wiki/Blogger.com).


Kemudian sejak bulan Februari 2003, fitur Blogger yang awalnya premium berubah menjadi layanan yang sepenuhnya gratis karena akuisisi oleh Google.


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi yang didapat dari blog kang Bagas96 yaitu penggunaan Mobile Blogger Template untuk pengguna Blogger.com yang ingin ngeblog lewat hp agar tampilan blognya lebih minimalis dan sesuai dengan resolusi layar hp.


Tampilan blog saya ini adalah contoh hasil dari penggunaan css template yang diberi nama Simple blue B1 oleh kang Bagas96 yang perlu mendapatkan pujian dan terimakasih, karena bagi orang seperti saya yang sudah sejak lama ingin ngeblog lewah hp karena memang kebetulan belum mempunyai komputer pribadi akhirnya bisa terwujud juga (halah jadinya curhat...hehe).


Bagi anda yang juga tertarik ingin merubah tampilan blog anda menjadi seperti blog saya ini, monggo ke blog nya kang Bagas96 di http://bagas96.blogspot.com/ agar dapat bertanya dan mendapat penjelasan lebih lengkap lagi dari beliau. Salam blogger mania.



Terima kasih sudah membaca Mobile Blogger Template dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

masih 2 komentar untuk Mobile Blogger Template

Iya para blogger mobile jadi gampang ngeblog dengan hp

hehe iya kang yunan mksh atas komentarnya :)

Postingan Populer

Recent Comments

Komunitas

Diberdayakan oleh Blogger.
 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved