Cara menghindari akun facebook kena hack


Beranda Selasa, 15 Maret 2011

Di postingan perdana ini saya akan membahas tentang cara menghindari akun facebook kena hack. Tapi sebelumnya saya ingin menanyakan kepada anda terlebih dahulu yaitu Apakah anda sering membuka akun facebook melalui warnet? Nah jika iya, berarti anda mesti berhati-hati terhadap pembajakan password akun facebook anda dari orang lain di lingkungan warnet tersebut. Karena, ada sebuah aplikasi yang bernama keylogger yaitu sebuah aplikasi atau perangkat lunak komputer yang bisa merekam dan menyimpan data informasi mengenai tombol keyboard yang anda tekan pada saat sedang menggunakan perangkat komputer.


Keylogger ini baru bisa akan berfungsi bila terinstall di komputer tersebut. Ini biasanya digunakan oleh seseorang yang bertujuan untuk mencuri data informasi pribadi terhadap orang lain.


Tips dari saya adalah sebaiknya anda mengenal secara baik penjaga warnet ditempat anda berlangganan, ini agar anda bisa meminta bantuan kepadanya untuk mengecek komputer yang ingin anda gunakan tersebut benar-benar aman dan privacy anda tetap terjaga.


Semoga tips yang sangat singkat ini dapat memberi manfaat kepada anda.


Terima kasih sudah membaca Cara menghindari akun facebook kena hack dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

Postingan Populer

Recent Comments

Komunitas

Diberdayakan oleh Blogger.
 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved