Foto-foto yang membuktikan bahwa orang Jepang memang bermental baja


Beranda Jumat, 18 Maret 2011
Tsunami
Gambar Tsunami

Gempa besar berkekuatan 9.0 skala richter dan diikuti gelombang Tsunami setinggi 10 meter yang terjadi di Jepang tepatnya di sepanjang pantai perfektur Miyagi dan Fukushima pada 11 Maret 2011 lalu tidak berdampak buruk pada mental orang-orang disana. Padahal semua bangunan hancur lebur dan rusak parah akibat gempa dan terjangan Tsunami. Ditambah lagi radiasi nuklir yang mengancam ratusan ribu penduduk disekitar lokasi bencana akibat adanya kebocoran reaktor nuklir dipusat PLTN (Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir) di prefektur Fukushima menambah berat penderitaan penduduk disana.


Hingga saat ini seperti yang dilansir pada situs Liputan6.com jumlah korban mencapai 13.000 orang, 4.314 orang dipastikan tewas, sementara 8.606 orang lainnya hilang. Namun semua itu tidak mempengaruhi mental dan emosional penduduk disana. Mereka terlihat sangat tabah dalam menghadapi bencana yang terjadi. Berikut foto-fotonya gan!


Korban Tsunami
gambar seorang wanita yang sedang masak untuk keluarganya didepan rumah mereka yang hancur didaerah Ishinomaki Prefektur Miyagi.
Korban Tsunami

Untuk saat ini baru itu gan foto-fotonya! Nanti kalau ada yang baru ane posting lagi :D.


Terima kasih sudah membaca Foto-foto yang membuktikan bahwa orang Jepang memang bermental baja dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

Postingan Populer

Recent Comments

Komunitas

Diberdayakan oleh Blogger.
 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved